Menu

Mode Gelap

Ekonomi & Bisnis

Rayakan HUT ke 12 Lewat Semarak Kuliner, Ayam Gepuk Pak Gembus Bakal Ekspansi ke ASEAN

badge-check


					Salah satu kegiatan HUT ke 12  Ayam Gepuk Pak Gembus ( Foto : Ist) Perbesar

Salah satu kegiatan HUT ke 12 Ayam Gepuk Pak Gembus ( Foto : Ist)

JEJAKNARASI.ID. JAKARTA – Ayam Gepuk Pak Gembus merayakan hari jadinya yang ke-12. Perayaan berlangsung di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta pada Minggu (12/10/2025) dengan tajuk “Semarak Kuliner Nusantara”.

Kegiatan ini selain dihadiri langsung oleh Founder Ayam Gepuk Pak Gembus Rido Nurul Adityawan bersama karyawan juga hadir Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Indonesia Iqbal Shoffan Shofwan.

Dalam sambutannya Rido Nurul Adityawan menyampaikan rasa syukur atas perjalanan panjang perusahaan yang telah dirintisnya selama 12 tahun. Ia mengaku untuk menuju sukses memang bukanlah hal yang mudah penuh tantangan yang harus dilewati.

“Kami sangat bersyukur atas dukungan luar biasa dari pelanggan, mitra, dan seluruh karyawan yang telah menjadi bagian dari keluarga besar Ayam Gepuk Pak Gembus. Di usia ke-12 ini, kami berkomitmen untuk terus melestarikan cita rasa kuliner Indonesia, memperluas jaringan bisnis hingga ke tingkat ASEAN, serta mendukung para Mitra agar tumbuh bersama, mengawal Visi dan misi Ayam Gepuk Pak Gembus hingga bisa Go Global,” ujar Rido Nurul Adityawan.

Rido menambahkan, perayaan ini  menjadi momentum penting bagi Ayam Gepuk Pak Gembus untuk menegaskan komitmennya dalam melestarikan kuliner khas Nusantara.

“Kami terus berinovasi untuk menghadirkan cita rasa lokal yang autentik, serta mengembangkan ekspansi bisnis ke tingkat regional dan internasional,” jelasnya..

Rido juga menuturkan, selain perayaan ulang tahun, acara ini juga menjadi ajang apresiasi untuk seluruh karyawan, pelanggan, dan mitra bisnis yang telah berkontribusi besar dalam perjalanan Ayam Gepuk Pak Gembus selama ini.

“Ulang tahun ke-12 ini bukan hanya perayaan bagi kami, tetapi juga bentuk terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersama-sama membangun dan menjaga semangat kuliner Indonesia,” tuturnya.

Ia berharap dengan semangat “Semarak Kuliner Nusantara”, Ayam Gepuk Pak Gembus dapat  memperkuat identitas kuliner lokal di tengah persaingan global, membawa cita rasa Indonesia semakin dikenal dan dibanggakan di kancah dunia.

Sementara itu, Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Indonesia Iqbal Shoffan Shofwan dalam pidatonya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ayam Gepuk Pak Gembus. Ia juga memuji perusahaan waralaba ini yang telah berhasil melakukan ekspansi ke luar negeri. 

“Selamat ulang tahun Ayam Gepuk Pak Gembus sebagai waralaba dalam negeri Indonesia, hasil pendampingan waralaba nasional, bangga dengan sepak terjang Ayam Gepuk Pak Gembus yang tidak hanya memiliki outlet di Indonesia, melainkan berekspansi di luar negeri seperti Malaysia,” ucapnya.

Iqbal  berharap Ayam Gepuk Pak Gembus terus meningkatkan kejayaan dengan melakukan ekspansi ke berbagai wilayah di tanah air maupun di luar negeri.

“Semoga Ayam Gepuk Pak Gembus semakin jaya selalu kedepannya,” pungkasnya,

Sebagai informasi, sejalan semangat membawa kuliner Indonesia ke kancah internasional, Ayam Gepuk Pak Gembus akan segera melakukan ekspansi ke beberapa negara di kawasan ASEAN, termasuk Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Vietnam, Kamboja, Myanmar, Laos, dan Brunei Darussalam. 

Dengan total target outlet 800++ selama periode tahun 2026 hingga 2031, langkah ini menjadi tonggak penting dalam memperkenalkan kelezatan ayam gepuk khas Indonesia kepada masyarakat regional, sekaligus memperkuat posisi Indonesia sebagai salah satu pusat kuliner yang diperhitungkan di Asia Tenggara.

Tidak hanya itu, Ayam Gepuk Pak Gembus juga telah melakukan inovasi terbaru, yaitu Pak Gembus Signature dan Pak Gembus Spot+

Pak Gembus Signature menghadirkan suasana lebih eksklusif dengan konsep dine-in yang nyaman, elegan, dan menghadirkan beragam menu inovatif yang tidak ditemukan di outlet reguler

Pak Gembus Spot+, menawarkan konsep modern dan dinamis dengan fokus pada kenyamanan, efisiensi pelayanan, serta pilihan menu yang lebih variatif, mengikuti tren kuliner urban saat ini.

Kedua konsep baru ini menjadi langkah strategis untuk menjangkau segmen pasar yang lebih luas sekaligus memperkuat identitas brand Ayam Gepuk Pak Gembus sebagai pionir kuliner yang terus berinovasi tanpa meninggalkan cita rasa khas Nusantara.

Sementara di sisi produk Ayam Gepuk Pak Gembus memperkenalkan hasil pengemnbangannya tim R&D,seperti Ayam Tumbler, sajian praktis dengan cita rasa khas ayam gepuk yang dikemas modern dan cocok untuk gaya hidup cepat masa kini.

Kemudian ada Ayam Krispi Parting 9 (Ready to Cook), varian ayam siap masak yang mempertahankan cita rasa otentik khas Pak Gembus. Serta Tempe Gembus Ungkep, tempe khas Nusantara slap goreng yang diracik dengan kualitas premium.

Selanjutnya ada menu Tahu dan Tempe dengan kualitas baru, menggunakan bahan baku pilihan dan proses produksi yang lebih higienis untuk menghasilkan tekstur serta cita rasa yang lebih baik.

Seluruh produk baru ini merupakan bentuk nyata komitmen Ayam Gepuk Pak Gembus dalam meningkatkan kualitas dan memperluas pilihan kuliner lokal, sekaligus menjawab kebutuhan pasar yang semakin dinamis.**

Temukan berita-berita terbaru dan terpercaya dari JEJAKNARASI.ID di GOOGLE NEWS. Untuk Mengikuti silahkan tekan tanda bintang.
Lainnya

Orasi Ilmiah di Universitas Borobudur, Menko Airlangga Bekali Generasi Muda Hadapi Dinamika Transformasi Ekonomi Global

14 Oktober 2025 - 20:17 WIB

Dorong Kemajuan Industri Kreatif dan Hiburan Nasional, Krista Exhibitions Gelar Pameran PRO AVL Indonesia 2025 Skala Internasional

9 Oktober 2025 - 16:04 WIB

Telat Laporkan Akuisisi TokoPedia, KPPU Denda Tiktok Rp 15 Miliar

29 September 2025 - 22:15 WIB

Hadir di Ajang IMOS 2025, Polytron Hadirkan Motor Listrik Segmen Perempuan FOX-200 dengan Fitur Canggih

24 September 2025 - 19:44 WIB

Trending di Ekonomi & Bisnis